7 Ide Makeup Monokromatik yang Bisa Kamu Coba

0
102
Tips make up monokrom yang bisa dicoba
Tren make up monokromatik

Picolozine.com, Meskipun makeup monokrom sudah menjadi trend di tahun 2017 silam, tetapi tren ini masih tetap bisa kamu gunain hingga saat ini lho. Jika kamu memilih warna yang tepat, tentu akan tetap manis dan cocok di wajah kamu.

Make up monokromatik yang bikin kamu terlihat natural
Make up monokromatik yang terlihat natural

Tren monokromatik ini maksudnya adalah warna riasan mata, pipi, hingga bibir semuanya satu warna atau senada. Tren riasan yang sangat mudah diaplikasikan bagi semua orang pastinya. Lalu warna-warna apa saja sih yang cocok untuk mempercantik tampilan kamu? Yuk, simak artikel berikut ini.

  1. Mono Marsala

Warna merah marsala ini jika sudah diaplikasiin di wajah gak kalah oke kok. Hanya perlu sedikit tips dan trik agar tidak terlihat norak karena warnanya cukup ngejreng. Buatlah eye shadow dengan teknik smokey dan tak lupa mencampurkan warna merah dengan yang sedikit lebih gelap, warna hitam, misalnya.

  1. Mono Peach
Make up monokrom buat kamu yang suka simple
Tren make up monokrom yang mudah diaplikasikan di wajah

Kalo warna peach ini sudah gak perlu dipertanyakan lagi cantiknya gimana. Peach atau apapun yang ada hint oranye pasti lucu deh buat diaplikasiin jadi warna riasan muka. Semua orang juga pasti bisa mengaplikasikan riasan yang satu ini. Tampilan kamu akan lebih terlihat natural!

  1. Mono Rose Gold

Sepertinya warna rose gold ini masih menjadi tren untuk apapun termasuk tren make up. Warna ini rupanya juga bisa dijadikan riasan satu warna lho agar tampilan kamu makin kekinian. Makin serasi jika warna rambut atau warna kerudung kamu punya warna senada.

  1. Mono Mauve

Nah, warna satu ini akan bikin penampilan kamu terlihat lebih tegas dan sedikit dewasa. Jika kamu suka menggunakan lipstik warna ini, kamu juga gak perlu ragu untuk menggunakan warna mauve untuk kreasi riasan monokromatik kamu, lho.

  1. Mono Bata

Warna bata juga gak kalah kekinian kok. Cocok banget buat dijadikan warna riasan satu warna di wajah kamu. Berani nyoba?

  1. Mono Nude Brown

Siapa sih yang gak suka warna-warna nude gitu? Dengan menggunakan warna riasan nude brown ini, kamu akan terlihat seperti tidak menggunakan makeup alias no-makeup makeup look. Cocok sekali kamu gunakan sehari-hari. Tips nya menggunakan riasan ini kamu bisa pilih hint coklat atau pink. Dijamin tampilan kamu akan makin cute!

  1. Mono Magenta

Kalo lagi musim kawin atau sering datang bridal shower, kamu cocok menggunakan riasan warna magenta ini. Jangan takut dulu dengan warna gelapnya, karena kamu bisa memadukannya dengan warna oranye di bagian mata agar terlihat lebih ceria.

Beberapa ide makeup monokromatik di atas cocok kamu gunakan dan cukup mudah pengaplikasiannya, lho. Mau coba yang mana dulu nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here