Berikut Tips Agar Payudara Kamu Tetap Kencang

0
50
Cara mengencangkan payudara
Mengencangkan payudara

Picolozine.com, Bagi wanita, menjaga dan merawat keindahan payudara adalah hal yang penting. Tidak hanya untuk keindahan bagi lawan jenis, tetapi juga di kalangan sesama wanita. Akan tetapi ada beberapa hal yang bikin buah dada kamu terlihat tidak kencang lagi. Seperti faktor usia, kehamilan, menyusui, penyakit, dan juga gaya hidup yang tidak sehat. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena permsalahan tersebut bisa diminimalisir asalkan kamu punya ketekunan dan disiplin. Berikut tipsnya untuk kamu!

Memilih ukuran bra yang tepat

Salah satu merawat payudara adalah dengan memperhatikan ukuran bra. Ukuran dan kenyamanan bra merupakan hal penting untuk memberikan rasa rilex ketika dikenakan. Kesehatan buah dada kamu juga akan terjaga dengan mengenakan bra yang tepat dan nyaman. Biasakan untuk melepas bra di saat tidur agar sirkulasi pernafasan lancar.

Coba lakukan breast exercise

Ternyata untuk meningkatkan kekencangan payudara, kamu bisa rutin latih otot-otot dada seperti push up, misalnya. Push up menjadi salah satu jenis olahraga yang bisa memperkuat otot dada dan mengurangi timbunan lemak berlebihan. Kamu juga bisa mncoba angkat beban. Olahraga ini dapat memperkuat otot dada dan jaringan ikat di bagian lengan.

Yoga

Tips mengencangkan payudara
Mengencangkan payudara dengan yoga

Siapa sih yang gak kenal yoga? Selain bisa menghilangkan stress, yoga juga bisa meningkatkan kesehatan tubuh. Kamu bisa mencoba gerakan warrior pose, triangle pose, cobra pose, camel pose, dan wheel pose.

Hindari posisi tidur tengkurap

Banyak ahli kesehatan mengatakan posisi tidur tengkurap kurang baik. Hal ini karena meningkatkan resiko keriput pada bagian tubuh yang tertindih. Ada baiknya jika membiasakan posisi tidur terlentang.

Pelembab untuk daerah dada

Payudara juga butuh pelembab seperti wajah lho. Sering-seringlah mengoleskan pelembab sambil dipijat lembut setelah mandi. Cara ini dinilai efektif untuk menjaga kelembutan dan menjaga kulit di daerah tersebut tetap bersih dan mulus. Ada berbagai jenis pelembab atau minyak yang bisa digunakan, seperti minyak jojoba dan minyak alpukat. Minyak ini kaya akan vitamin dan melembabkan kulit kering.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here