Cara Membuat Jus Kiwi untuk Diet Mudah, Semakin Enak dengan Campuran Semangka!

0
22
Jus buah kiwi untuk diet
Cara membuat Jus buah kiwi untuk diet

picolozine.com, Menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan dan minuman tertentu yang tidak menyakiti tubuh, bahkan menyehatkan. Misalnya dengan meminum jus dari buah tertentu. Jika belum tahu, berikut cara membuat jus kiwi untuk diet yang mudah.

Minum jus buah disarankan selain dapat menurunkan berat badan, juga bermanfaat meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh. Selain jus kiwi, ada juga jus semangka yang dapat mempercepat penurunan berat badan.

Manfaat Kiwi

Bagi siapapun yang tengah menjalani program diet, sangat disarankan untuk mengonsumsi buah Kiwi. Dalam satu buah Kiwi hanya ada 42 kalori dan mampu menghindari kita dari gangguan kardiovaskular serta penggumpalan darah.

Selain itu, Kiwi terkenal memiliki vitamin C yang tinggi dibanding Jeruk. Ada juga vitamin A, vitamin E, potasium, fiber, dan magnesium.

Kandungan vitamin C ini bermanfaat baik bagi penderita asma. Di mana mampu menenagkan saluran pernapasan dan gejala-gejala seperti hidung tersumbat dan tak terkendali.

Manfaat Semangka

Manfaat buah semangka untuk diet
Manfaat buah semangka untuk kesehatan

Semangka terkenal bermanfaat membersihkan ginjal dan kandung, serta kemih yang punya komponen yang dapat membersihkan tubuh dari racun. Meskipun rasa semangka manis, namun ternyata di dalamnya tidak terlalu banyak mengandung kalori. Kandungan air yang tinggi di dalamnya juga bebas kolesterol dan juga lemak.

Meminum jus semangka dapat membuat perut terasa kenyang dalam beberapa jam. Selain itu, semangka juga mengandung vitamin B dan antioksidan yang cukup tinggi.

Cara membuat jus kiwi untuk diet

Cara membuat jus semangka untuk diet
Cara membuat jus semangka untuk diet, dicampur semangka semakin enak

Tentu saja menggabung kedua jenis buah ini menjadi satu memberikan banyak sekali manfaat. Jus buah semangka dan kiwi juga mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, vitamin B6, dan kandungan baik lainnya. Yang terpenting, membuat jus ini juga mudah.

Bahan yang diperlukan:

1/4 buah semangka berukuran sedang
2 buah kiwi

Cara Membuat:

1. Potonglah buah semangka dan kiwi sesuai keinginan
2. Campurkan semuanya dan masukkan dalam blender
3. Jus Kiwi Semangka siap dinikmati

Cara membuat jus kiwi untuk diet ini sangat sederhana. Tidak perlu lagi ditambahkan gula karena rasa manis alami dari buah semangka sudah punya kesegaran tersendiri. Apalagi jus ini untuk melancarkan program diet, tentu jauh lebih sehat tanpa tambahan pemanis lainnya. Tertarik mencobanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here