Drama Korea Reply Series Selalu Sukses, Karena Hal Ini

0
23
Reply Series
Drama Korea Reply Series

picolozine.com, Series dari Drama Korea berjudul Reply 1997, Reply 1994 dan Reply 1988 merupakan salah satu drama favorit dan tersukses. Drama Reply series ini diproduksi oleh Tim yang sama setiap filmnya. Namun, pemain dan latar belakang tidak persis sama. Tokoh utama pada setiap film berbeda, namun ada karakter yang selalu muncul pada 3 series ini.

Ciri Khas dari Film ini yakni selalu menceritakan tentang kejadian lama, yang bedasarkan kisah nyata dari tokoh, tempat hingga persitiwa. Setiap seriesnya berfokus pada hal yang berbeda-beda, namun selalu ada kesamaan nuansa dalam film ini.  Series ini menampilkan situasi dan kondisi kehidupan masyarakat Korea Selatan pada tahun 1997, 1994 dan 1988 sebagai berikut:

  1. Reply 1997

Series Pertama dari Reply ini bagaikan gerbang yang menjadikan dua series lainnya diproduksi. Drama ini berfokus pada seorang tokoh perempuan bernama Sung Shiwon yang di perankan oleh aktris Jung Eunji. Saat itu idol grup mulai bermunculan dan istilah kpop mulai berkembang. Sung Shiwon menjadi penggemar idol grup bernama H.O.T. Drama ini dimulai dengan menampilkan reunian SMA Sung Shiwo. Kemudian ia dan kelima temannya yang menjadi karakter utama mengenang kembali kisah SMA mereka.

  1. Reply 1994

Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa baru yang berasal dari pedesaan yang akan berkuliah di kota besar Seoul. Mempunyai Set pada tahun 1994, ada 6 mahasiswa dari provinsi Jeolla, Chungceong dan Gyeongsang. Mereka hidup bersama di sebuah rumah di daerah Sinchon, Seoul, pemilik rumah juga tinggal bersama dengan mereka. Drama ini menampilkan fenomena Seo Taiji and The Boys serta Korea Basketball League.

  1. Reply 1988

Sesuai namanya mengambil set pada tahun 1988, merupakan sebuah drama keluarga yang akan menyentuh hatimu. Tidak seperti kebanyakan drama yang berfokus pada kisah cinta, drama ini berfokus pada kisah keluarga. Menceritakan lima keluarga yang tinggal di lingkungan jalan gang yang sama. Interaksi diantara keluarga itu, persahabatan anak-anak mereka menjadi kisah yang sangat menarik untuk ditonton.

Memiliki setting film yang tidak biasa, serta cerita menarik dan kualitas akting dari para aktor dan aktrisnya adalah kekuatan utamanya. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan Drama Korea reply series ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here