Ingin Diet? Konsumsi Buah Ini Saja

0
33
Diet Buah
Diet buah bisa dijadikan pilihan dalam membantu menurunkan berat badan

picolozine.com, Program diet atau penurunan berat badan biasanya berkaitan dengan kontrol mengkonsumsi makanan. Buah adalah salah satu menu wajib di masukkan dalam program diet.

Buah kaya akan vitamin dan nutrisi yang bisa membantu menunjang menu makanan sehat.

Selain itu, buah juga baik untuk kesehatan, melancarakan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh dan meningkatkan kesehatan pada tubuh.

Berikut buah yang cocok untuk membantu program diet

Apel

Buah ini bagus bagi pelaku diet ketat. Mengandung vitamin A, serat dan banyak nutrisi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Kaya akan kandungan air yang bisa membuat tahan kenyang.

Mangga

Buah tropis satu ini mengansung vitamin A, vitamin C, Kalsium, Magnesium, Antioksidan, kaya akan serat. Kandungannya mampu menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh dan mengoptimalkan program diet dalam tubuh.

Melon

Memakan melon sebanyak 250 gram bisa membantu postur tubuh ideal. Jumlah kalori rendah yang ada pada melon tidak membuat tubuh menjadi gemuk.

Pepaya

Pepaya mengandung kalori yang sangat baik untuk tubuh. Membuat kamu menahan rasa lapar lebih lama. Memakan pepaya berarti mengurangi jumlah porsi makanan dan lemak akan diubah menjadi energi.

Pisang

Mengandung nutrisi yang tinggi, kaya akan serat, vitamin c, kandungan protein tinggi dan rendah lemak. Kandungna yang terdapat pada buah piasng cocok menemani porgram dietmu.

Pir

Serat yang tinggi cocok untuk dijadikan menu sarapanmu. Kandungan air yang tinggi memberikan efek satiated, menghentikan nafsu makan yang berlebih.

Kiwi

Kiwi mengandung vitamin C dan membantu pembakaran lemak. Serat yang tinggi pada Kiwi membantu menahan rasa lapar, menekan nafsu makan. Tentunya buah ini membantu menurunkan berat badanmu.

Semangka

Vitamin C dan vitamin A nya membantu kamu dalam program diet sehat. Seratnya yang tinggi bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memasukkan buah ini kedalam menu makananmu. Selain menunda lapar, buah ini sangat segar untuk dinikmati.

Strawberry

Mengandung ellagic acid sebagai antioksidan yang baik untuk mencegah penyakit kanker. Selain itu mengandung anti bakteri yang cocok untuk pencernaan.

Jadikan dietmu lebih menyenangkan dengan makan buah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here