Ingin Tubuh Langsing Seperti Nagita Slavina? Ikuti Diet Sehat Berikut Ini

0
83
Nagita Slavina tertawa melihat awalnya Raffi berhijrah
Nagita Slavina sempat menertawakan Raffi berhijrah

Picolozine.com, Banyak orang menjadikan tubuh Nagita Slavina sebagai ‘body goals’. Meskipun sudah memiliki anak, ukuran dan bentuk tubuhnya masih sama dan tidak terlihat mengalami kenaikan.

Diet ala Gigi ini tidak repot dan bisa diikuti oleh semua orang kok, termasuk kamu! Yuk intip rekomendasi diet dari istri Raffi Ahmad ini, siapa tahu tubuh ideal gak cuma sekadar mimpi lagi buat kamu.

Konsumsi air putih

Dapatkan tubuh langsing seperti Nagita Slavina
Diet ala sehat nagita slavina

Sejak dulu Gigi sudah membiasakan diri mengkonsumsi air putih. Konsumsi air putih yang cukup bisa menghasilkan tubuh yang ideal, lho. Selain tubuh yang semakin sehat, metabolisme tubuh juga akan menjadi lancar. Gigi juga tidak membiasakan untuk minum minuman kemasan dan bersoda. Sehat banget kan?

Buat jurnal makanan

Gigi rajin membuat jurnal makanan untuk mengetahui makanan yang sering dikonsumsi dirinya. Dengan begitu Ia semakin mudah untuk melakukan evaluasi terhadap makanan yang dimakannya. Mana makanan yang sehat dan tidak sehat. Jika kamu ingin diet, membuat jurnal makanan ini akan membantu kamu untuk sukses menurunkan berat badan.

Makanan sehat

Tentu saja untuk mendapatkan tubuh ideal kamu perlu mengkonsumsi makanan sehat. Termasuk Gigi. Makanan yang dikonsumsinya haruslah mengandung gizi yang baik demi berat badan yang seimbang. Setelah melahirkan, Gigi sering mengkonsumsi sayuran karena tinggi serta demi melancarkan pencernaannya. Sayuran juga membuat tubuhnya tetap sehat dan langsing.

Hindari junkfood

Meski tidak langsung diet pasca melahirkan, tapi Gigi sangat menghindnari makanan yang berlemak dan cepat saji. Makanan ini menyumbang kalori begitu banyak dalam tubuh. Kelebihan kalori tentu akan membuat berat badan menjadi naik dan tak ideal lagi.

Konsumsi buah dan jus

Jangan cepat tergoda dengan nikmatnya camilan yang tidak sehat. Ganti camilan tak sehat kamu dengan buah-buahan. Kamu juga bisa kobinasikan dengan jus buah juga. Dijamin sehat!

Berlatih yoga

Tips diet dari Nagita juga melakukan olahraga yang membuat berat tubuhnya langsing dan ideal. Pola hidup sehat yang dijalankan Gigi memang menjadi kunci tubuh langsingnya.

Nagita Slavini rajin berolahraga
Diet sehat Nagita Slavina dengan berolahraga

Salah satu olahraga yang sering dilakukan Gigi adalah yoga. Mulai dari gerakan dasar hingga gerakan sulit bisa dilakukan Ibu dari Rafathar ini. Padahal yoga sendiri baru diikuti oleh Gigi. Karena untuk mencapai tubuh ideal memang butuh semangat tinggi dan disiplin.

Salah satu olahraga yang sering dilakukan Gigi adalah yoga. Mulai dari gerakan dasar hingga gerakan sulit bisa dilakukan Ibu dari Rafathar ini. Padahal yoga sendiri baru diikuti oleh Gigi. Karena untuk mencapai tubuh ideal memang butuh semangat tinggi dan disiplin.

Selain menerapkan tips di atas, Gigi juga menganjurkan diet intermittent fasting. Gigi pernah menantang asistennya untuk melakukan diet ini.

Diet ini membatasi waktu makan hanya di saat tertentu saja, hanya 6 jam setiap hari. Mulai dari jam 12.00 – 18.00. Di luar jam tersebut, kamu yang mengikuti program ini hanya boleh minum air putih saja selama 7 hari.

Sebelum melakukan diet ini, sebaiknya kamu menimbang berat badan terlebih dulu dan lihat setelah menjalaninya selama 7 hari. Rata-rata berat badan kamu bisa turun 3 kg.

Ketiga asisten Gigi yang menjalankan program diet tersebut mengalami penurunan berat badan yang lumayan. Lala yang punya berat badan 61 turun 1,9 kg, Merry yang berat awalnya 78 kg menjadi 75 kg, Rizki yang berat badannya 82.8 kg menjadi 80 kg.

Diet intermittent fasting ala Nagita Slavina ini sepertinya menarik untuk dicoba untuk mendapatkan berat badan ideal kamu. Berani mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here