Ini Makanan yang Bikin Katy Perry Ngidam di Kehamilannya

0
12
katy perry
Ini Makanan yang Bikin Katy Perry Ngidam di Kehamilannya

picolozine.com, Penyanyi pop asal Amerika, Katy Perry mengumumkan kehamilannya pada Maret 2020 lalu. Makin hari perut wanita 35 tahun itupun semakin membesar. Meski sempat disimpan dari publik, akhirnya berita bahagia itupun disampaikannya. Tak hanya dirinya, sang kekasih Orlando Bloom yang juga ayah dari bayinya pun ikut senang dengan kehamilannya.

Seperti layaknya ibu hamil, Katy Perry rupanya juga merasakan ngidam selama kehamilan. Makanan yang diidamkannya pun beragam. Berikut makanan yang membuat Katy Perry ngidam selama hamil:

1. Acar Timun

Acar timun atau pickles adalah makanan yang difermentasi sehingga rasanya asam. Pickles biasanya dipakai untuk campuran isi sandwich ataupun burger. Namun pickles juga bisa dimakan begitu saja. Selama hamil Katy ngidam makan pickles atau acar timun ini. Ia memakan pickles begitu saja tanpa campuran apapun. Hal tersebut bisa dilihat melalui unggahan di akun Instagramnya yang mengunggah fotonya saat menikmati pickles.

2. Keripik Mangga

Tidak hanya acar timun atau pickles, Katy juga ngidam keripik mangga. Buah mangga yang dikeringkan dengan tampilan seperti keripik menjadi camilan sehat yang dikonsumsinya saat sedang mengunggah instagram live.

3. Saus Tabasco

Saus Tabasco adalah saus yang terbuat dari cabai dan cuka. Rasanya pedas dan sedikit asam. Saus ini biasanya dijadikan bumbu untuk menambah rasa pedas pada pizza, pasta, dan lainnya. Serupa degan yang lain, ngidam saus Tabasco ini juga diketahui melalui unggahan siaran langsung instagramnya. Padahal menurutnya sebelum hamil ia sangat tidak menyukai saus Tabasco namun selama hamil ia sangat sering mengonsumsi saus Tabasco.

4. Burrito

Burrito merupakan makanan khas Meksiko yang bentuknya mirip dengan kebab khas timur tengah. Makanan ini terdiri dari sayuran, olahan daging, dan saus yang digulung dengan roti tortilla. Katy Perry pun pernah mengakui kalau burrito jadi makanan yang bikin ia ngidam. Selama satu minggu penuh Katy Perry pernah menyantap sajian burrito yang sama.

Itulah makanan-makanan yang membuat penyanyi internasional Katy Perry ngidam selama kehamilannya. Nah bagaimana menurutmu? Wajarkah merasa ngidam di masa kehamilan? Apakah kalian yang juga sedang hamil merasakan hal yang sama? Atau bahkan ngidam makanan yang sama dengan Katy Perry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here