Intip Pengalaman Seru Tasya Kamila Hamil Anak Pertama

0
98
Tips kehamilan Tasya Kamila
Tasya Kamila cerita pengalaman seru masa hamil

Picolozine.com, Sosok Tasya Kamila tentu sangat lekat dengan figurnya sebagai penyanyi cilik. Masih jelas teringat wajah imut-imut menggemaskannya lengkap dengan tingkah cerianya. Wanita kelahiran 1992 itu sekarang sudah bertransformasi menjadi wanita dewasa nan cantik jelita. Ia juga sudah menikah dengan Randi Bachtiar dan sedang mengandung anak pertamanya.

Menikah pada 5 Agustus 2018 lalu, Tasya sekarang sudah memasuki masa kehamilan 32 minggu. Penyanyi ‘Libur tlah Tiba’ ini tak lupa membagikan pengalaman seru tentang kehamilan pertamanya. Yuk, mari disimak.

Jadwal aktivitas tetap padat

Wanita yang satu ini ternyata tidak cukup ambil pusing saat hamil. Tasya tidak mau terlalu stress karena akan berpengaruh pada kehamilannya. Ia juga menyebut tidak bisa mengurangi aktivitasnya karna kontraknya masih berjalan hingga Maret 2019. Dan disebutnya itu merupakan kewajiban yang harus dilakukan.

Hampir tiap minggu Tasya menghadiri seminar dan talk show ke luar kota. Meraih gelar master di Amerika Serikat membuat Tasya sering diundang membagikan pengalaman dan ceritanya selama menjalani perkuliahan.

Pengalaman seru hamil anak pertama Tasya Kamila
Tasya Kamila berbagi pengalaman pertama kehamilan

Wanita 26 tahun ini bersyukur karena kehamilannya tidak merepotkan. Ia tidak merasakan mual berlebihan atau mengalami komplikasi yang mengkhawatirkan. Gejala-gejala mengganggu tersebut cukup Ia rasakan ketika trimester pertama saja. Sehingga semua kegiatan dirinya hingga sekarang tidak terganggu.

Cukup tidur agar kehamilan tetap sehat

Agar kehamilannya tetap terus sehat, Tasya Kamila menyebut dirinya perlu istirahat yang cukup dan tidak begadang. Menurutnya, bukan aktivitasnya yang dikurangi, tetapi porsi istirahat yang diperbanyak.

Menjaga berat badan juga perlu bagi Tasya. Meski terlihat santai dengan jadwal aktivitasnya yang padat, Ia ternyata lebih khawatir dengan berat badannya ketika hamil. Ia mengaku tidak mau jika berat badannya naik lebih dari 1 kg setiap bulannya.

Ngidam tak tertahankan

Tasya mengaku mengalami ngidam yang banyak. Ia menyebut bahwa ngidam itu bukanlah sebuah mitos belaka. Ketika hamil ngidam yang dialami semakin parah. Ia bercerita ingin melahap banyak makanan dan buah-buahan. Mulai dari delima, lalu manggis, salak, bahkan juga duku.

Diketahui Tasya sebelumnya tidak menyukai makanan pedas. Namun, ketika dirinya hamil trimester pertama, istri Randi Bachtiar ini menjadi sangat suka melahap makanan pedas. Memasuki trimester kedua, hasrat akan makanan pedas pun hilang seketika.

Terlepas dari semuanya, Tasya Kamila hanya ingin menjaga kehamilannya agar tetap sehat hingga buah hatinya lahir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here