Nagita Slavina Sempat Tertawa Melihat Raffi Ahmad Berhijrah, Kenapa?

0
25
Nagita Slavina tertawa melihat awalnya Raffi berhijrah
Nagita Slavina sempat menertawakan Raffi berhijrah

Picolozine.com, Nagita Slavina baru-baru ini mengaku sempat terharu dan nagis melihat Rafi Ahmad yang kini sudah berhijrah. Namun, Ia juga mengaku pernah menertawakan perubahan sang suami.

Dalam video di channel Youtube milik Ayu Dewi, Nagita menyebut dirinya sempat menertawakan Raffi ketika awal berhijrah. Menurut Ibu satu anak itu sang suami merupakan orang yang susah diajak beribadah.

Perubahan tingkah Rafi Ahmad yang mulai rajin sholat tersebut awalnya dianggap bergurau oleh sang Istri. Namun, ketika sudah konsisten hingga sekarang, itu membuat dirinya terharu.

Nagita Slavina awalnya tertawa ketika sang suami berhijrah
Nagita Slavina sempat menertawakan Raffi berhijrah

Wanita berusia 31 tahun tersebut bercerita bagaimana awal mulanya Rafi mengajaknya beribadah bersama-sama.

“Suatu hari yang cerah tiba-tiba ngajak shholat. ‘Ayo kita sholat,’ katanya gitu. Ashar kalau enggak salah, siang-siang gitu,” ceritanya kepada Ayu Dewi.

Ketika mendengar alasan Rafi berhijrah, Nagita mengaku terharu. Pasalnya ternyata sang suami  masih ingat anaknya. Meskipun dirinya tak pernah mendengar pengakuan Raffi secara langsung.

“Aku di belakang, aku engga dengar. Tapi di vlog mereka (Irwansyah-Zaskia) ada Raffi cerita, ‘iya aku udah ngerasa dikasih semua, tapi kok kosong,’ jadi inget anak,” katanya mengingat omongan Raffi di video yang ditontonnya.

Mendengar itu, Nagita terharu dan nangis. Ia hanya berdoa agar sang suami bisa semakin baik dan lebih baik lagi.

Wanita kelahiran 1988 ini menyebut ada sedikit ketakutan jika sang suami hanya hijrah sesaat saja alias angin-anginan. Sehingga ketika melihat Raffi memutuskan berhijrah, mereka langsung mengajak pasangan Irwansyah dan Zaskia untuk mengadakan kajian di kediamannya.

Dalam sebuah hubungan, rasa kecewa dan sedih terhadap pasangan pasti ada. Hal itu juga dialami oleh pasangan yang menikah pada Oktober 2014 silam.

Namun dirinya tak mau mengungkapkan apa saja membuat dirinya kecewa terhadap sang suami. “Pasti ada, satu dua hal, tapi gak mungkin diomongin,” kata dia.

Apapun yang terjadi, dirinya hanya bisa berdoa agar kuat dan terus diberikan petunjuk. Meskipun sering marah dan kesal, tapi Raffi selalu bisa bikin dirinya tertawa karena tingkah humoris sang suami.

Nagita Slavina hanya terus berpikir positif agar hubungannya dengan Raffi bisa terus langgeng hingga akhir hayat meskipun sering menuai berbagai isu yang tak sedap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here