Suka Makeup? Cobain Dewy Makeup Ala Tasya Farasya

0
25
Makeup Tasya Farasya
Tips makeup glowing Tasya Farasya

Picolozine.com, Nama Tasya Farasya semakin dikenal karena rajin mengunggah tutorial make up di channel YouTube miliknya. Dari sekian banyak videonya, anak Ala Alatas ini sering mengunggah video tutorial dewy makeup. Tips dewy makeup-nya juga gampang kok. Mau tau gimana stepnya? Yuk, baca aja artikelnya.

Pakai skincare sebelum makeup

Step skincare sebelum menggunakan makeup adalah penting untuk menghasilkan wajah glowing. Tasya pun tidak melewatkan step yang satu ini. Skincare berfungsi memberikan kelembapan di wajahnya secara maksimal karena memiliki tipe kulit normal to dry. Dimulai dari menggunakan toner hingga sheet mask rutin dilakukannya sebelum memulai rangkaian makeup.

Priming water

Dewy makeup Tasya Farasya
Tips dewy makeup ala Tasya Farasya

Setelah menggunakan skincare, Tasya lanjut menggunakan priming water. Priming water ini akan membuat kulit kamu terlihat sangat glowing dan sehat. Tasya menggunakannya sebelum mulai menggunakan makeup. Enggak cuma di awal saja, tapi juga menggunakan priming water di akhir setelah makeup.

Gunakan primer

Setelah priming water, step yang penting dan tak boleh dilewatkan adalah menggunakan primer sebelum memulai makeup. Agar kulit bisa terus lembab, gunakan hydrating primer. Tasya juga sering menggunkan primer yang bersifat illuminating agar wajahnya terlihat semakin dewy. Tentu saja jenis primer Tasya gak cuma satu, tetapi ada banyak. Mulai dari Becca backllight primer, Mac Strobe, Kiko Milano Primer, dan banyak lagi.

Tidak set bedak terlalu lama

Untuk menghasilkan makeup dewy ala Tasya, bedak yang digunakan tidak terlalu banyak dan lakukan teknik baking hanya sebentar saja. Agar makeup di wajahnya semakin dewy dan sehat, tak jarang wanita 26 tahun itu juga menggunakan powder yang ada shimmer. Ini menjadi tips agar wajahnya semakin terlihat dewy dan juga sehat.

Menggunakan highlighter

Agar tampilan dewy-nya semakin sempurna, tidak ketinggalan Tasya memakai highlighter yang cukup banyak. Tasya juga terlihat banyak sekali mengeksplore highlighter.

Dewy makeup membuat Tasya Farasya terlihat lebih muda. Jika kamu menggunakan teknik makeup yang sama dengan dirinya, kira-kira kamu bisa terlihat lebih muda juga gak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here