Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Belum Belanja Perlengkapan Bayi

0
48
Tasya Kamila belum mempersiapkan perlengkapan bayinya

Picolozine.com, Meski sudah mendekati hari persalinan, Tasya Kamila menyebut belum mempersiapkan perlengkapan kebutuhan anak pertamanya. Hal ini disampaikan ketika menggelar acara babyshower pada Minggu, 10 Maret 2019 lalu.

Di kesempatan yang sama, mantan penyanyi cilik ini juga sempat membeberkan kalau bayi yang ada di kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

Pada saat itu, istri Randi Bachtiar ini sempat bercerita ia sedang fokus mempersiapkan kesiapan fisik dan mentalnya terlebih dahulu. Olaharaga seperti yoga untuk kehamilan rutin ia kerjakan. Tak lupa untuk menambah pengetahuannya seputar bayi dan persalinan, Ia juga membaca buku bacaan terkait.

Penyanyi ‘Libur Tlah Tiba’ itu berseloroh kalau perlengkapan anaknya tinggal menunggu lungsuran milik anak kakaknya. Kebetulan ia punya keponakan yang tidak terlalu berbeda usia.

Alhamdulillah banget aku punya keponakan yang umurnya gak terlalu jauh, jadi masih bisa beberapa barang dapat lungsuran,” katanya.

Meski begitu, Tasya sudah mempersiapkan list barang apa saja yang akan dibelinya untuk menyambut kehadiran sang bayi. Hal ini disebabkan karena jenis kelamin sang anak baru diketahui. Ia menyebut lebih fokus pada persiapan barang yang esensial saja.

Tasya Kamila menjelang persalinan
Menjelang persalinan, Tasya Kamila belum berbelanja perlengkapan bayi

“Kalo untuk persiapan persalinan pastinya udah mulai di-list sih, apa aja yang dibutuhkan karena baru banget tahu gendernya, selama ini paling persiapan yang esensial aja.” katanya di fX Sudirman, Kamis, 14 Maret 2019.

Sang suami sudah jauh-jauh hari mengajukan cuti agar bisa menemani Tasya di hari persalinan. “Aku sudah wanti-wanti untuk ambil cuti. Kebetulan dia (Randi) itu punya jatah cuti cukup banyak, jadi dia sengaja kumpulin cuti buat aku lahiran nanti,” beber artis 26 tahun itu.

Seperti diketahui Tasya Kamila dan Randi Bachtiar melangsungkan akad pada 5 Agustus 2018 lalu ini banyak sekali menarik perhatian publik khususnya warganet. Sebab kedua artis ini merupakan publik figur yang sama-sama sukses tidak hanya urusan karir tetapi juga urusan pendidikan.  Seperti diketahui perempuan berdarah Minang ini adalah lulusan magister dari Columbia University dengan jurusan Adminnistrasi Publik. Pencapaian itu semakin lengkap dengan beasiswa LPDP yang didapatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here