Tips Membuat Pacar Nyaman Walau Jarang Bertemu

0
21
Tips membuat pacar nyaman
Tips membuat pacar nyaman walau jarang bertemu.

Picolozine.com, Manusia lahir sebagai makhluk sosial. Sebagai makhluk sosial tentunya membutuhkan interaksi antara manusia satu dengan lainnya dan saling membutuhkan satu sama lain. Menjalin hubungan secara emosional dengan lawan jenis atau pasangan memang yang paling tepat adalah membuat mereka atau pasangan kita merasa nyaman. Kita perlu tau tips membuat pacar nyaman menjalin hubungan dengan kita.

Membuat pasangan merasa nyaman tidaklah mudah untuk dilakukan. Hal ini disebabkan karena tak semua orang memiliki kepribadian yang dapat membuat orang lain merasa nyaman disekitarnya. Perlu adanya usaha untuk memperbaiki situasi seperti ini. Jika Anda salah satunya maka coba baca dan praktekan tips membuat pacar nyaman ketika berada bersama kalian.

Mengenal Pasangan Lebih Dalam

Ada hal-hal yang kerap kali diabaikan ketika kita sedang menjalani hubungan dengan pasangan kita. Ketika sudah merasa dekat sering kali kita mengabaikan hal-hal kecil yang sebenarnya bisa membuat pasangan kita nyaman. Anggapannya bisa jadi karena sudah dekat mungkin saja pasangan akan memakluminya.

Akan tetapi, anggapan ini tentu keliru. Seharusnya semakin dekat hubungan kita alahkah baiknya mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan kita. Ada pun yang mengatakan jika untuk mengenal pasangan kita tak akan cukup hanya dengan berusaha seumur hidup. Mengenal lebih dalam mengenai pasangan menjadi cara sederhana untuk membuat seseorang merasa diperhatikan dan hal tersebut bisa membuat pasangan kita lebih nyaman.

Membangun Kepercayaan

Ketika menjalin hubungan dengan pasangan mu bangunlah kepercayaan diantara kalian seperti halnya kalian membangun kepercayaan dengan keluarga dan sahabat-sahabat mu. Kejujuran menjadi dasar dari kepercayaan itu, menjadi seseorang yang bertanggung jawab, bisa memegang rahasia bisa menjadi faktor yang membuat pasangan mu merasa nyaman.

Menjadi jujur dengan apa yang kamu rasakan menjadi salah satu kunci, berkomunikasilah ketika tengah menghadapi masalah, dan ungkapkan lah apa yang dirasakan jangan memendamnya. Sebab hal ini bisa menimbulkan ketidak pastian dalam hubungan.

Menjadi Pribadi yang Humble

Sering kali kita merasakan tidak suka dengan orang-orang yang tertutup atau tidak menerima kehadiran seseorang seperti terlalu pendiam dan menghindar dari pergaulan. Menjadi seseorang yang ramah serta menjadi orang yang terbuka terhadap siapapun atau orang terpercaya seperti pasangan mu, keluarganya, dan teman-temannya bisa menjadi faktor kenyamanan pasangan ketika berada bersama mu.

Sabar dan Tidak Emosional

Seseorang pasti tidak menyukai jika pasangannya mudah marah dan emosional atau mudah baperan. Hal ini kerap kali membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Marah tanpa alasan dan emosional dengan hal-hal yang seharusnya tidak perlu dipermasalahkan pun bisa menjadi cikal bakal keretakan sebuah hubungan.

Langsung mengutarakan emosi dengan nada tinggi atau marah-marah sering kali membuat pasangan merasa aneh dan tak nyaman. Mereka pun tidak mengetahui alasan mengapa Anda marah. Alangkah baiknya jika mengkominikasikan segala masalah dengan kepala dingin. Komunikasi yang tenang bisa menjadi langkah awal dalam mengenal dan menyelesaikan masalah diantara kalian.

“segala sesuatu yang melibatkan amarah itu tidak baik.”

Memiliki Pendirian Teguh

Jadilah seseorang yang bisa dipercaya oleh pasangan Anda. Salah satu caranya adalah menjadi seseorang yang memiliki pendirian yang teguh, jika tidak menjadi seseorang dengan pendirian yang teguh atau plin-plan bisa membuat pasangan merasa Anda tak dapat diandalkan dan akan mudah merasa tidak nyaman.

Stop Batasi Ruang Gerak Pasangan

Tips membuat pacar nyaman : jangan kekang mereka.

Hal ini menjadi salah satu permasalahan dalam sebuah hubungan, mau yang dialami oleh remaja atau orang dewasa. Menjadi posesif sering kali muncul karena ada rasa sudah ‘memiliki’ pasangan mu. Akan tetapi hal ini tidak dibenarkan. Walau kita sebagai pasangan bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan keselamatan bukan berarti kita harus membatasi ruang gerak pasangan mu.

Sering kali menemukan kasus pasangan yang terlalu posesif seperti mengecek SMS atau jejak telefon pasangan menjadi cikal bakal pertengkaran dan hal ini membuat pasangan tidak nyaman karena merasa tidak dipercaya hingga tidak dihargai hak privasinya.

Luangkan Waktu Bersama Pasangan

Meluangkan waktu dengan pasangan bisa membuat pasangan mu merasa nyaman dan bahagia lho dengan mu. Walau tidak harus setiap hari, pastikan selalu meluangkan waktu bersama. Tidak harus membawanya jalan-jalan mewah, terkadang cukup dengan makan bakso bersama dan berbincang tentang keseharian satu sama lain dan berbagi tawa pun cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here